Call Our Toll-Free Number: 123-444-5555

Profil Telkomsel

Telkomsel


Telekonimkasi Seluler yang Menyatukan Bangsa

Telkomsel didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel menjadi pelopor dalam tekonologi informasi selular di Indonesia, termasuk yang pertama mengembangkan layanan roaming internasional dan alayanan 3G di Indonesia. Telkomsel merupakan operator selular pertama kali yang melakukan uji coba tekonologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan asia, Telkomsel menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Tranceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia. 
Memasuki era ICT (Information and Communication Technology), Telkomsel terus mengembangkan layanan di Indonesia dengan memanfaatkan potensi sinergi perusahaan induk yaitu PT. Telkom (65%) dan SingTel Mobile (35%). Telkomsel terus mengembangkan layanan telekomunikasi selular untuk mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan gaya hidup selular, a truly mobile lifestyle.

Dari Telkomsel untuk Indonesia
Telkomsel memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan pelanggan. Telkomsel menghadirkan teknologi agar Bangsa Indonesia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang dengan tetap mendukung pelestarian negeri.
Untuk itulah, Telkomsel secara aktif mendukung pengembangan energi terbarukan sebagai sumber energi untuk menara BTS serta menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi remaja dan masyarakat yangkurang mampu. Melalui peningkatan kualitas masyarakat dan pelestarian lingkungan, Telkomsel berpartisipasi aktif untuk masa depan bangsa yang lebih baik.
"Telkomsel paling Indonesia"

Sumber: Website resmi Telkomsel

Kunjungi juga artikel yang lain :
Potret Universitas Jember
Lomba Blog Unej
FKIP Universitas Jember
Fasilitas Umum Universitas Jember
History of Jember University
Catatan Wajib Maba Unej
Sosok Inspiratif Universitas Jember
SBMPTN 2013
UM Universitas Jember
Telkomsel Paseban Community

0 komentar:

About

Contact Details