Call Our Toll-Free Number: 123-444-5555

Sayembara MICROSOFT WINDOWS


http://mahasiswa-creative.blogspot.com/

Nah tadikan sudah saya beritahukan pada sobat sekalian tentang Pengertian Exploit. Bagi sobat yang punya kemampuan untuk melakukan eksploit terhadap suatu OS, ada peluang yang menarik nih bagi sobat. Microsoft sedang mengadakan Security Bounty Program, dimana mereka berani untuk memberi hingga 1 Milyar rupiah bagi siapapun yang bisa menemukan eksploit di Windows 8.1 Preview!, ya itung-itung buat bayar uang SPP (mahasiswa Unej) yang lagi membutuhkan biaya untuk SPP atau bagi sobat sekalaian yang kekurangan dana... hehehe...

Windows 8.1 Preview bakal segera dirilis 26 Juni nanti, dan siapapun bisa langsung membombardir OS ini dan mencoba melakukan eksploit. Siapapun yang berhasil menemukan eksploit dan melaporkannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Microsoft akan membayar hingga 1 Miliar rupiah.


KAMI MICROSOFT BERANI MEMBERI 1 MILIAR BAGI YANG BISA MENEMUKAN EKSPLOIT WINDOWS 8.1

Ada 3 macam program yang diadakan oleh Microsoft:

1. Mitigation Bypass Bounty
Microsoft akan membayar hingga 1 miliar rupiah bagi yang menemukan teknik eksploit terhadap Windows 8.1 Preview dan melaporkannya sesuai ketentuan.

2.BlueHat Bonus for Defense
Microsoft akan membayar hingga 500 juta rupiah untuk ide yang bisa melindungi Windows 8.1 Preview dari eksploit yang ditemukan melalui Mitigation Bypass Bounty.

3. Internet Explorer 11 Preview Bug Bounty
Microsoft akan membayar hingga 110 juta rupiah bagi yang menemukan celah keamanan di Internet Explorer 11 Preview.

Program ini berlangsung selama 30 hari mulai dari 26 Juni hingga 26 Juli 2013.

Untuk Lebih Jelasnya silahkan kunjungi link disini

0 komentar:

About

Contact Details