Call Our Toll-Free Number: 123-444-5555

Telkomsel Paseban Community

Telkomsel



Telkomsel Scholl Community

Komunikasi dalam sebuah komunitas atau perkumpulan adalah hal yang sangat penting. Menyadari hal tersebut, Telkomsel dan paseban.com melakukan sebuah gebrakan dengan mengembangkan program Telkomsel Paseban Community yang sebelumnya Telkomsel telah sukses mengembangkan Telkomsel Scholl Community (TSC). Dalam program ini terdapat program-program menarik dan hal-hal yang bermanfaat bagi anggota komunitas. Semua pelanggan Telkomsel (simPATI, Kartu As, kartu HALO) yang mendaftar di paseban.com dan mengikuti program ini secara otomatis akan bergabung dengan Telkomsel Paseban Comunity dan dapat menikmati benefit berkomunikasi sesama anggotanya.

Telokomsel Paseban Community

Salah satu bentuk Telkomsel Paseban Community adalah penjualan kartu perdana edisi Telkomsel Paseban dengan layanan tarif Hebat yaitu Kartu Perdana Murah Telkomsel dengan bonus yang menguntungkan antar anggota Telkomsel dan Paseban. Jika Anda anggota dari Telkomsel Paseban Community maka program ini tidak boleh dilewatkan, pasalnya dengan membeli kartu perdana edisi Telkomsel Paseban, dengan hanya biaya Rp. 20.000,00 Anda bisa mendapatkan bonus bicara dan SMS antar anggota komunitas gratis 24 jam selama 1 bulan penuh dan berulang sampai bulan berikutnya. Program ini hanya berlaku bagi mereka yang sudah membeli kartu perdana yang disediakan khusus oleh Telkomsel Paseban Community.


Kartu Hebat
 
Kartu Hebat

Tidak hanya itu, Telkomsel Paseban juga mempunyai program-program menarik dan bermanfaat lainnya. Bulan Maret lalu Telkomsel Paseban mengadakan "Try Out Ujian Nasional Serentak di Seluruh Indonesia" sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia.  Program ini dilakukan melalui Aplikasi Latihan Ujian Online Paseban. Telkomsel memberikan hadiah bernilai puluhan juta rupiah untuk memotivasi siswa agar belajar dengan sungguh-sungguh. Program "Try Out Ujian Nasional Serentak di Seluruh Indonesia" ini hanya bisa diikuti oleh pelanggan Telkomsel yang sudah mendaftarkan dirinya di Paseban.com. Sepenuhnya program ini gratis dan tanpa dipungut biaya dan bisa diikuti oleh program IPA atau IPS.

Try Out online Telkomsel Paseban




Selain bisa mendapatkan fasilitas ujian online gratis, pada aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan beragam informasi, tips menghadapi ujian, try out gratis berhadiah, informasi passing grade, universitas-universitas dan informasi lainnya. Untuk memulai latihan UN SMP, UN SMA, SNMPTN, dan Tryout online bisa klik di sini (http://latihanujian.paseban.com).
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Telkomsel Paseban Community, klik di sini (http://www.paseban.com)


Kunjungi juga artikel yang lain :
Potret Universitas Jember
Lomba Blog Unej
FKIP Universitas Jember
Fasilitas Umum Universitas Jember
History of Jember University
Catatan Wajib Maba Unej
Sosok Inspiratif Universitas Jember
SBMPTN 2013
UM Universitas Jember

0 komentar:

About

Contact Details