Call Our Toll-Free Number: 123-444-5555

Lomba Blog Universitas Jember


Lomba Blog Universitas Jember
Lomba Blog Universitas Jember.
Halo sobat-sobat Universitas Jember semuanya, saya mau ngabarin ternyata Lomba Blog Unej yang diadakan oleh Himasif bekerja sama dengan Telkomsel semakin seruu!!! Sudah banyak peserta yang mulai unjuk gigi, lihat saja, kalo temen2 searching di Google dengan kata kunci “Lomba Blog Unej” atau “Universitas Jember” pasti akan nongol blog-blog keren milik peserta Lomba Blog Universitas Jember, seperti apa ya blog-blog mereka? Tentunya tidak kalah dengan blognya orang-orang yang sudah profesional di bidang blogging, tidak percaya? Lihat saja sendiri dengan kata kunci yang sudah saya sebutkan tadi. Hehehehe
Peserta lomba blog bersaing ketat, setiap hari mereka memposting tentang Universitas Jember dan Telkomsel, padahal sekarang kan lagi musimnya UAS ya? Kok sempet-sempetnya memposting artikel di blog? Ini menunjukan kalau peserta lomba blog Universitas Jember bener-bener serius mengikuti dan memeriahkan lomba blog ini, dan tentunya nanti yang akan menjadi pemenang tidak hanya mereka yg pintar menampilkan fitur-fitur yang bagus, memperkuat posisi SEO (Search Engine Optimazation) blog mereka, membuat postingan yang menarik, tapi juga mereka yang bisa dan mampu membagi waktu antara waktu belajar untuk UAS dan waktu buat memposting artikel mereka.
Ngomong-ngomong mengapa seh harus memakai kata kunci “Lomba Blog Universitas Jember”? ini tidak asal-asalan memberi aturan sob, panitia yang bekerja keras sudah memikirkan mengapa harus memakai kata kunci ini, apa kira-kira ya? Tapi kalau menurutku kata kunci ini memang cocok untuk sekarang, yang pertama kita akan secara langsung mengenalkan dan mempromosikan Universitas Jember kita tercinta di dunia global, dengan adanya lomba ini akan memudahkan orang untuk memperoleh informasi mengenai Universitas Jember, sayang sekali kan kalau Universitas Jember dengan semua potensi, prestasi, dan distribusinya bagi dunia pendidikan masih banyak orang di dunia khususnya di Indonesia yang masih belum kenal sama Universitas kita? apalagi sekarang ini kan sedang musimnya SBMPTN, pasti banyak lulusan SMA yang terbantu untuk mencari informasi tentang Unej lewat lomba blog ini.
Lomba Blog Universitas Jember
Lomba Blog Universitas Jember.
Saya juga mau mengucapkan apresiasi yang sebanyak-banyaknya buat Telkomsel yang uda mensupport kegiatan ini, Telkomsel memang satu-satunya operator seluler yang sangat mendukung bagi aktivitas yang positif & bermanfaat yang ada di kampus kita, tepuk tangan buat Telkomsel, I give a big appreciation for you !!! :)
Selamat berlomba dah pokoknya buat peserta Lomba Blog Unej, tunjukkan kemampuan kalian, junjung tinggi suportivitas dengan memposting artikel2 yang menarik dan nonplagiatisme, semoga dengan mengikuti lomba ini pengetahuan kalian terus bertambah sehingga harapannya bisa memnfaatkan blog untuk pengabdian yang lebih banyak lagi, dan siapapun pemenangnya nanti, minumannya teh botol sosro (loh????????).
Sekian dulu sob, saya mau belajar metode penelitian dulu sekarang, mau UAS soalnya, doakan dapet A++ ya?

Kunjungi juga artikel yang lain :
Potret Universitas Jember
Lomba Blog Unej
FKIP Universitas Jember
Fasilitas Umum Universitas Jember
History of Jember University
Catatan Wajib Maba Unej
Sosok Inspiratif Universitas Jember
SBMPTN 2013
UM Universitas Jember

1 komentar:

About

Contact Details